Hadirkan Kreatifitas, Lesbumi Bojonegoro Kolaborasi dengan Bale Parawangsa

Bojonegoro – Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Bojonegoro hadirkan musik parking di Halaman Bale Parawangsa Kelurahan Ngrowo, Bojonegoro, Sabtu (06/08/2022).

Lembaga kesenian dalam naungan Nahdlatul Ulama ini menghadirkan konsep terbuka bagi siapapun yang ingin menikmati musik akustik baik bernyanyi atau memainkan musik sendiri secara gratis.

“Kita konsisten berkegiatan di malam minggu pertama setiap bulan khusus di pelataran Bale Parawangsa, ” Ujar M. Fauzi, Ketua Lesbumi Bojonegoro.

Selain di Bale Parawangsa, Lesbumi juga aktif tampil di beberapa event lain, seperti di Kantor Perhutani sekitar Alun-alun dan melayani permintaan lain.

Sementara itu Rasa Rahman, Pengelola Bale Parawangsa menuturkan Music Parking satu di antara sekian kegiatan yang dihadirkan di Bale Parawangsa.

“Setelah pameran sketsa, saat ini kami hadirkan karya fotografi dengan 48 Karya dengan judul Eksibisi Triplet Fotografer, ” Ujar Rasa Rahman.

Selain pameran juga ada kegiatan Workshop Fotografi pada 9 Agustus bagi pengunjung yang ingin belajar tentang dunia fotografi.

Rasa Rahman menambahkan walaupun Bale Parawangsa baru berjalan sebulan, banyak kegiatan yang sudah disusun dan dimanfaatkan tentang kreatifitas dan terbuka bagi siapapun yang ingin mengisi dan berkolaborasi, pesannya. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *