Kunjungi Kabupaten Bojonegoro, Dinas Kominfo Bontang Siaran di Radio Malowopati

Di sela-sela kunjungan di Kabupaten Bojonegoro, Plt. Kadis Kominfo Kota Bontang Kalimantan Timur,  Dasuki meluangkan waktu siaran dan menyapa pendengar radio Malowopati FM, Selasa (28/06/2022).

Dalam sambutannya Dasuki mengapresiasi perkembangan Bojonegoro dari tahun ke tahun. bahkan dirinya masih ingat beberapa tahun lalu berkunjung ke Bojonegoro.

“Lima tahun lalu Bojonegoro jalannya masih grindul-grindul; tidak rata, sekarang sudah lancar dan nglenyer,” sambutnya.

kunjungan kali ini Dinkominfo kota Bontang belajar tentang layanan unit Aduan Masyarakat yang telah diaplikasikan oleh Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini Dinas Kominfo.

Tidak hanya aplikasi, Kabupaten Bojonegoro dianggap selalu berinovasi dengan hal-hal baru untuk menjalin komunikasi dengan warganya. “Ternyata Pemkab Bojonegoro ada program sambang Desa dan sambang bateh. hal ini menarik bagi kami,” ujarnya.

Rombongan Dinkominfo Bontang akan berlanjut sampai hari sabtu dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat mengimplementasikan di Kota Bontang.

Sementara itu Sekretaris Dinkominfo Bojonegoro, Nuriski Imandari menyambut baik kehadiran rombongan dari Bontang. fihaknya berharap dapat belajar bersama-sama terkait layanan dan kegiatan kedua fihak. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *