Puluhan Petani Halal Bihalal Bareng Klinik Pak Djoko

Bojonegoro – Selepas Ramadhan para petani yang tergabung dalam Kelompok Klinik Pertanian Pak Djoko menggelar Halal Bihalal di Rumah Makan Ilat bajul Desa Mojodeso Kec. Kapas Bojonegoro, Minggu (15/05/2022).

Sekira 60 lebih petani usia muda sampai tua kumpul akrab berbagi kabar dan saling sapa, setelah sekian lama tidak jumpa. bahkan asal para petani ini tidak hanya dari Bojonegoro saja, melainkan dari Tuban dan Rembang turut serta hadir.

Klinik Pak Djoko cukup konsisten dalam hal pendampingan dengan para petani.dan dikenal lewat siaran radio Malowopati di program “Rembug Tani setiap hari Rabu dan Program Among Tani setiap minggu pagi.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk anggota group klinik pertanian, yang sudah bersedia hadir untuk Halal Bihalal dan Silaturrahmi,”Ucap Pak Djoko Pudjowiyono.
Pria yang mengenalkan konsep “Biaya meningkat, Produksi meningkat” ini mengingatkan pentingnya group Klinik sebagai ruang untuk saling belajar dan memberi manfaat bagi sesama.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ndan Lamsir, TNI yang aktif dalam pertanian, Ibu Kartini, Sosok perempuan inspiratif yang tinggal di Hutan kawasan Tuban, serta Penyiar Radio Malowopati Iwan Siswoyo dan Ayu Kusuma.

Selain bincang dan dialog juga dimeriahkan dengan banyak doorprize yang dibagikan oleh Pak Djoko. dengan konsep yang menghibur para peserta yang hadir menjadikan kegiatan ini akrab dan gayeng. Sementara itu juga dikenalkan produk pertanian baru untuk dibagikan secara gratis. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *