Milana : Kremes Ayam Kriuknya di Mulut Bikin Hati Tenang

Bojonegoro – Bulan Ramadhan memang identik makanan dan minuman yang banyak beredar di sekitar kita. Bahkan menu yang ada cukup banyak yang tersebar di beberapa outlet atau bazar.

Berkunjung di Radio Malowopati FM, Milana salah seorang pengusaha  kuliner di Bojonegoro ini menuturkan, momen Ramadhan memang dimanfaatkannya untuk berkarya. salah satunya dengan membuat Kremes ayam yang dikemas cantik. walaupun begitu produknya memang sudah lima bulan beredar di Bojonegoro.

“Alhamdulillah Kremes ayam buatan saya ini kriuk banget dan di mulut bikin hati tenang,”promonya. dia menuturkan dalam bazar yang digelar sesama komunitas di Jl. Pemuda setiap harinya ludes.

Perempuan yang asli Bandung ini menambahkan, Kremes Ayamnya saat ini sudah mendapatkan PIRT sebagai bentuk keamanan dari produk yang ia urus untuk jaminan keamanan para konsumen.

Kremes Ayamnya mempunyai dua varian rasa. diantaranya Original dan pedas. dan cara konsumsinyapun bisa dimakan langsung atau sebagi taburan gorengan ayam untuk lauk ketika makan.

salah satu pengurus Forum IKM Jawa Timur (FIJ) ini juga bersyukur produknya dapat diterima para konsumen. dalam setiap harinya perempuan asli Bandung ini mampu menjual dua kilo gram Ayam Kremes.

 

Selain memanfaatkan media sosial ayam kremes dengan brand Mila-mili ini dapat di beli Outlet Milamili  Jl. Lisman no 16 C Bojonegoro. atau bisa menghubungi melalui WAdi 081321790155

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *